Dianna Dee Starlight Pengenalan Di Mana Jodohku, 11 Lagu Menyusul Dirangkum di area Vinyl

0
24
Dianna Dee Starlight Pengenalan Di Mana Jodohku, 11 Lagu Menyusul Dirangkum di area area Vinyl

INFOJAWATIMUR.com – Selebgram sekaligus penyanyi Dianna Dee Starlight akhirnya comeback lewat lagu terbarunya berjudul Di mana Jodohku. Single yang disebutkan dirilis pasca kurang tambahan tiga tahun tak mengeluarkan karya lagu.

Penyanyi seksi itu mengaku bersyukur akhirnya sanggup kembali menghibur penggemarnya lewat lagu bergenre dance-dut yang dimaksud ia rilis.

“Aku bukannya vakum dari lapangan usaha musik, aku hampir setiap hari bernyanyi offline, tapi memang sebenarnya sudah ada lama tidaklah mengeluarkan lagu. Dan pasca bertemu orang-orang kreatif seperti Mas Nurbayan (pencipta lagu), akhirnya aku berhasil merilis karya tahun ini,” ujar Dianna Dee di jumpa pers dalam kawasan Kemang, Ibukota Selatan, Kamis (25/1/2024).

Dianna Dee Starlight di tempat kawasan Kemang, Ibukota Indonesia Selatan, Kamis (25/1/2024) [Suara.com/Tiara Rosana].
Dianna Dee Starlight di area kawasan Kemang, DKI Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024) [Suara.com/Tiara Rosana].

TikToker yang digunakan punya jargon “Tampol-Tampol” itu lalu mengungkap bahwa Di mana Jodohku merupakan lagu pembuka dari lagu-lagu lain yang digunakan akan beliau rilis selama setahun ke depan.

Rencananya Dianna Dee akan merilis satu lagu perbulan hingga Desember 2024. Total 12 lagu itu akan dirangkum pada bentuk vinyl alias piringan hitam yang tersebut diberi nama Anugerah. Salah satu lagu terhits yang tersebut akan beliau rilis berjudul Tampol-Tampol.

“Lagu Dimana Jodohku merupakan first single dari album yang bertitel Anugerah  yang tersebut akan berisi 12 track lagu. Setiap bulannya aku akan merilis single sekaligus video klipnya,” ujar Dianna Dee.

Dianna Dee Starlight. [Instagram]
Dianna Dee Starlight. [Instagram]

“Jadi pada setahun ini totalnya ada 12 lagu. Dan album ini nantinya akan drilis awal tahun 2025 pada bentuk Vinyl atau Piringan Hitam,” sambungnya.

Dianna Dee berharap lagu-lagunya mampu diterima pada hati penikmat musik di tempat Tanah Air. “Harapanku adalah semoga lagu ‘Dimana Jodohku’ bisa jadi diterima dalam kalangan masyarakat, lalu pasti harapanku mampu menghibur, dapat buat joget sampai bawah,” ujar dia. 

Adapun lagu D imana Jodohku menceritakan tentang kisah manusia perempuan yang frustasi oleh sebab itu setiap saat gagal setiap menjalani hubungan.

Kegundahan hati perempuan pada mencari sosok pasangan itu dituang di lirik lagu D imana Jodohku. Liriknya bercerita tentang curhatan perempuan yang disebutkan untuk Tuhan tentang perasaannya.

Dianna Dee Starlight sendiri memulai kariernya di area lapangan usaha perfilman Tanah Air dengan bermain di area beberapa sinetron.

Karena kemolekan tubuhnya, Dianna Dee semakin dikenal dan juga punya berbagai followers yang dimaksud menggilainya. Bahkan tak ayal berbagai warganet yang mana mengumumkan sang selebgram sebagai pemersatu bangsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here