Apa yang Harus Dilakukan Jika Akun BRImo Terblokir, Tenang Bisa Diatasi dari Rumah

0
34
Apa yang mana Harus Dilakukan Jika Akun BRImo Terblokir, Tenang Bisa Diatasi dari Rumah

INFOJAWATIMUR.com Berikut adalah beberapa hal yang dimaksud sanggup Anda lakukan apabila akun BRImo terblokir. Tenang saja, kesulitan bisa jadi diselesaikan dari rumah kok.

Pengguna BRI pasti sudah ada tak asing lagi dengan BRImo. BRImo merupakan m-banking yang disediakan khusus untuk klien BRI.

Dengan menggunakan aplikasi mobile ini, Anda dapat mengakses hampir semua layanan BRI dari satu perangkat saja. Di BRImo, Anda bisa jadi berkirim uang, membayar tagihan, membayar belanjaan dan juga sebagainya.

Hanya saja, seperti m-Banking pada umumnya. BRImo juga dilengkapi dengan username kemudian password sebelum Anda membukanya.

Jika Anda tiga kali berturut-turut salah memasukkan password akun BRImo, maka akun Anda akan secara otomatis terblokir. Anda perlu melakukan beberapa langkah untuk bisa saja mengakses program BRImo kembali.

Selain itu, ada beberapa hal yang dimaksud bisa jadi menyebabkan akun BRImo Anda terblokir. Berikut adalah perinciannya:

  1. Akun BRImo akan terblokir jikalau Anda tak pernah melakukan login ke program selama 45 hari sejak berhasil registrasi BRImo.
  2. Salah memasukkan penggunan ID atau password.
  3. Salah memasukkan kode sebanyak 3 kali secara berturut-turut.
  4. Tidak mengaktivasi m-Token selama 7 hari sejak registrasi BRImo.

Tapi tenang saja, Anda sanggup mengatasi akun BRImo terblokir bahkan semata-mata dari rumah. Sebab pada waktu ini, BRI telah menyediakan layanan online yang memudahkan nasabahnya.

Cara mengatasi akun BRImo terblokir tanpa perlu ke bank:

  1. Buka aplikasi mobile BRImo di tempat HP Anda.
  2. Tekan opsi Login seperti biasa.
  3. Setujui aturan kemudian ketentuan kemudian masukkan beberapa data pelanggan yang tersebut diminta.
  4. Cek email kemudian reset password.
  5. Dengan demikian, Anda telah bisa saja kembali masuk ke akun BRImo Anda.

Jika kesulitan BRImo Anda tiada sesimpel pada atas, maka Anda mampu menghubungi layanan BRI di tempat nomor 14017 atau 1500017 kemudian berkonsultasi dengan hambatan yang Anda hadapi.

Dan jikalau Anda waktu tambahan banyak, Anda bisa jadi mengunjungi kantor BRI terdekat untuk memulihkan akun BRImo Anda yang terblokir.

Itulah cara yang mampu Anda lakukan apabila akun BRImo terblokir. Suara.com menyarankan agar Anda menghubungi layanan BRI akibat responsnya cukup cepat.

Kontributor : Damai Lestari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here