Bruno Mars Akan Gelar Konser pada Thailand juga Singapura, Catat Tanggalnya

0
8
Bruno Mars Akan Gelar Konser pada Thailand juga Singapura, Catat Tanggalnya

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA Bruno Mars akan mengatur konser dalam Thailand lalu Singapura di dalam 2024. Dua negara yang disebutkan masuk ke pada tur Asia yang diberitahukan sang penyanyi melalui situs resminya hari ini, Rabu (10/1/2024).

Disebutkan bahwa Bruno Mars akan menyelenggarakan konser dalam Thailand pada 30 Maret 2024 di tempat Rajamangala National Stadium Bangkok. Sedangkan di area Singapura akan berlangsung pada 5 April 2024 di dalam National Stadium Singapore.

Sayangnya, tidak ada ada nama Indonesia di daftar tur Asia pelatun Talking to the Moon tersebut. Bruno Mars juga dijadwalkan akan mengadakan konser di tempat Tokyo pada 11 Januari 2024.

Tak tanggung-tanggung, pemilik nama asli Peter Gene Hernandez ini akan menyelenggarakan konser selama tujuh hari pada Jepang. Yakni mulai dari 11, 13, 14, 16, 18, 20 dan juga 21 Januari 2024.

Bruno Mars Akan Gelar Konser di area Thailand dan juga Singapura, Catat Tanggalnya

Foto/istimewa

Bruno Mars Akan Gelar Konser di area Thailand kemudian Singapura, Catat Tanggalnya

Foto/People

Setelah Jepang, penyanyi Amerika 38 tahun yang dimaksud akan menyambangi Las Vegas. Kemudian, Bruno Mars akan kembali ke Asia untuk mengatur konser di dalam Thailand lalu Singapura.

Sementara itu, tiket presale konser Bruno Mars di tempat Singapura akan dijual mulai 19 Januari 2024 lalu general sale pada 20 Januari 2024. Calon penonton sanggup membeli tiket mulai pukul 11.00 – 23.59 waktu setempat.

Gelaran konser Bruno Mars ini pun secara langsung disambut gembira oleh netizen di tempat media sosial. Banyak penggemar yang mana penasaran apakah suami Jessica Caban itu akan memilih Indonesia sebagai tujuan konsernya dalam Asia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here