Bukan Paras Cantik, Sikap Chelsea Islan ke Anak Papua yang mana Bikin Rob Clinton Yakin untuk Mempersunting

0
8
Bukan Paras Cantik, Sikap Chelsea Islan ke Anak Papua yang tersebut mana Bikin Rob Clinton Yakin untuk Mempersunting

INFOJAWATIMUR.com – Chelsea Islan juga Rob Clinton Kardinal resmi menikah pada 2022 lalu. Dikenal tak sejumlah mengumbar kisah asmara, Rob Clinton baru-baru ini membongkar apa yang tersebut memproduksi dirinya yakin menikahi sang aktris.

Bukan perihal paras cantik, yang tersebut bikin Rob Clinton yakin justru sikap Chelsea Islan pada anak-anak di tempat Papua Barat.

Dalam video yang diunggah akun Instagram rumpi_gosip, Kamis (15/2/2024), Rob Clinton mengenang satu momen yang mana menyebabkan pandangannya pada wanita 28 itu berubah.

“Banyak yang mana enggak tahu sebenarnya kemungkinan besar salah satu momen yang tersebut bikin aku kayak wow nih. Aku orang Papua di area Papua barat, tapi Chelsea itu cerita pernah ke Papua pengungungan, yang dimaksud waktu itu gue sendiri belum pernah,” terang Rob Clinton.

Di benak Rob Clinton kala itu, public figure seperti Chelsea Islan menurutnya hanya saja akan berfoto serta tak mau benar-benar berinteraksi dengan warga setempat.

“Di pikiran aku waktu itu, ya udah lah paling public figure datang ke sana foto-foto dalam Papua, bener-bener nggak mau melebur,” sambungnya.

Namun rupanya ia salah, bahkan Chelsea Islan melakukan sesuatu yang digunakan semakin membuatnya jatuh hati. Pasalnya, sang aktris tanpa ragu kemudian rasa jijik memakaikan anak-anak di area sana sepatu, satu per satu.

“‘Wah kayaknya ini paling cocok nih’. Langsung begitu di hati. Karena kamu (Chelsea Islan) pakein mereka itu satu-satu sepatunya, yang tersebut aku tahu di area sana mungkin saja kakinya ada luka-luka,” kata Rob Clinton.

Di sisi lain, Chelsea Islan mengaku tersentuh akan perjuangan anak-anak yang dimaksud bersekolah. Selain tak mempunyai sepatu, merekan harus melintasi sungai dalam melawan bebatuan sehingga kakinya lecet juga berdarah.

“Bayangin, orang-orang di area kota besar sekolah aja males, padahal udah ada transportasi yang digunakan memudahkan,” sahut Chelsea Islan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here