Bunga Zainal Beri Tips Kejar Mimpi Pascamenikah di tempat The Girl Fest 2024, Pengunjung Terinspirasi

0
9
Bunga Zainal Beri Tips Kejar Mimpi Pascamenikah dalam tempat The Girl Fest 2024, Pengunjung Terinspirasi

INFOJAWATIMUR.com JAKARTA – Bunga Zainal juga Cindy Nirmala yang mana terlibat pada series ‘Kartu Keluarga’ produksi Vision+ turut meramaikan acara The Girl Fest 2024 yang tersebut berlangsung di tempat Senayan Park, DKI Jakarta Pusat. Di hari terakhir yang digunakan berlangsung hari ini, Hari Minggu (25/5/2024), Bunga dan juga Cindy berbagi cerita mengenai mimpi-mimpi masa kecil merekan yang digunakan belum sempat terwujud walaupun sudah pernah diusahakan.

Pengalaman mereka itu sejalan dengan alur cerita series Kartu Keluarga yang tersebut menceritakan tentang perjuangan seseorang ibu untuk mewujudkan mimpinya, yakni mendapatkan akses sekolah terbaik di dalam sekolah favorit untuk anaknya.

Salah satu pengunjung bernama Mira, penasaran dengan kisah perjuangan Bunga Zainal yang pada waktu ini masih terus menggeluti kariernya dalam dunia seni peran untuk mewujudkan mimpinya. Padahal di tempat sisi lain dirinya harus menjalani kewajiban sebagai seseorang ibu dan juga istri dalam rumah.


“Kak Bunga, bagaimana menghadapi struggle menuju mimpinya dengan kondisi sebagai full time mom?” tanya Mira.

Ternyata, memilih pasangan hidup yang dimaksud tepat menjadi salah satu kunci untuk terus memperjuangkan mimpi yang tersebut belum terwujud walaupun telah dilakukan menikah kemudian miliki anak. Bunga Zainal merasa beruntung dipertemukan dengan sosok suami seperti Sukhdev Singh yang digunakan mampu memberikan dukungan penuh melawan pilihan hidupnya.

“Dramanya pasti waktu. Balik lagi aku superberuntung punya partner hidup di dalam mana suamiku yang tersebut bisa saja membantu aku membagi waktu mengurus anak juga karier,” jawab Bunga Zainal.

Sehingga ketika memutuskan menikah di dalam usia muda, Bunga tak merasa khawatir mimpi-mimpinya untuk tetap memperlihatkan berkarier akan pupus. Pasalnya, sang suami menyokong penuh keputusannya untuk masih berkarier selagi ia menjalankan tanggung jawabnya dengan baik sebagai orang ibu serta istri.

“Ketika aku menikah pada usia muda, berbagai banget mimpi aku yang mana belum tercapai. Ada pembicaraan dengan suami setelahnya menikah aku tetep mau berkarier, bekerta, tapi tentunya tidaklah melupakan tanggung jawab sebagai ibu juga istri. Jadi yang mana paling penting cari partnernya sih,” ujar Bunga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here