Sinergi Bebi Romeo-Moneva-Afgan di dalam Java Jazz Festival 2024, Penonton Auto Nyanyi Bareng

0
12
Sinergi Bebi Romeo-Moneva-Afgan di dalam di Java Jazz Festival 2024, Penonton Auto Nyanyi Bareng

INFOJAWATIMUR.com JAKARTA – Bebi Romeo turut meramaikan Java Jazz Festival 2024 hari terakhir pada Mingguan (26/5/2024). Penampilan Bebi bikin penonton makin bersemangat dan juga mengambil bagian bernyanyi bersama.

Tak sendiri, penampilan spesial Bebi Romeo juga diiringi musisi lainnya seperti Moneva serta Afgan. Mereka menyanyikan lagu ciptaan Bebi yang begitu hits dalam belantika musik Tanah Air.

Salah satu yang mana menjadi momen ikonik ketika Afgan membawakan sederet lagu hits Bebi Romeo yakni Sadis dan juga Bukan Cinta Biasa. Afgan pun memuji sosok Bebi yang digunakan begitu berjasa untuk kariernya.

“Hampir semua lagu saya yang mana everlasting itu diciptain sejenis Mas Bebi Romeo. Such an penghargaan for me. Suatu kehormatan bisa jadi menyanyikan lagu-lagu dari Bebi Romeo,” kata Afgan.

Penampilan Bebi Romeo, Moneva, juga Afgan dalam berhadapan dengan panggung ini memproduksi penonton terhibur lalu terlibat sing along. Lagu-lagu hits seperti Aku Cinta Kau dan juga Dia hingga Selamat Jalan Kekasih juga dinyanyikan di tempat panggung Java Jazz Festival 2024.

Di momen terakhir, Bebi Romeo mengundang penonton menyanyikan lagu Bunga Terakhir yang tersebut dengan segera disambut riuh tepuk tangan. Lagu hits yang disebutkan menjadi penutup penampilan Bebi di area JJF 2024 hari terakhir.

Java Jazz Festival 2024 hari ke-3 ini siap menghibur para penonton sama-sama musisi-musisi ternama. Di hari terakhir ini, JJF2 2024 akan dimeriahkan penampilan spesial dari Project Pop, Bebi Romero, Tompi, Lalahuta juga masih sejumlah lagi.

Ada pun penampilan dari musisi jika Swedia, Snoh Aalegra yang juga memeriahkan Java Jazz 2024 dalam hari terakhir ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here