Keren, Jet Boeing 737 Ini adalah Disulap Jadi Vila Mewah pada Bali

0
22
Keren, Jet Boeing 737 Hal ini adalah Disulap Jadi Vila Mewah pada Bali

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Jet Boeing 737 yang tersebut biasa digunakan untuk penerbangan diubah menjadi sebuah vila yang dimaksud paling indah pada dunia. Anda bisa saja merasakan sensasinya pada waktu ke Pulau Dewata .

Terletak dalam melawan tebing Pulau Bali , pesawatan ini begitu menakjubkan pada 150 meter pada melawan permukaan laut.

Ya, mengonversi pesawat yang tersebut telah pensiun bukanlah lagi hal baru. Banyak pesawat bekas diubah menjadi rumah, restoran atau bahkan museum. Namun, manusia jika Rusia, Felix Demin mengubah Boeing 737 di dalam Bali ini benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya.

Pesawat raksasa itu menjadi vila mewah dengan dua kamar tidur yang mana bertengger di tempat menghadapi tebing yang digunakan menghadap ke garis pantai Bali yang mana ikonik.

Keren, Jet Boeing 737 Ini adalah Disulap Jadi Vila Mewah dalam Bali

Proyek ini sudah dibuat selama tiga tahun dan juga melibatkan beberapa tantangan logistik, mulai pengangkutan jet ke lokasi yang mana menakjubkan hingga konversinya sendiri. Untungnya, Demin berhasil mengatasi rintangan yang disebutkan kemudian pada waktu ini, Private Jet Villa by Hanging Gardens adalah salah satu akomodasi yang dimaksud paling dicari di tempat pulau Indonesia, meskipun tarif per malamnya mahal.

“Bahkan sebelum membelinya, saya berpikir bahwa ada kemungkinan untuk mengubahnya menjadi objek unik, dan juga memutuskan untuk berkonsentrasi menciptakan vila,” kata Demin untuk CNN.

“Saya ingin orang-orang merasakan ‘efek wow’ dari setiap detik berada di dalam tempat yang dimaksud bukan biasa ini,” ujar ia lagi.

Awalnya merupakan bagian dari armada Mandala Airlines yang dimaksud saat ini sudah ada tidaklah ada lagi, Boeing 737 sebenarnya berada di tempat Pulau Bali ketika Demin membelinya dari pemodal Indonesia, namun masih perlu diangkut ke lokasinya ketika ini.

Perencanaan operasi pemindahan hanya memakan waktu dua bulan, dan, setelahnya berkonsultasi dengan Boeing, timnya memutuskan untuk membongkar pesawat yang disebutkan agar dapat diangkut melalui jalan-jalan yang digunakan terkenal sempit dalam Bali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here