Terpopuler: Airlangga serta Menteri Perdagangan Inggris Bahas Barang Susu, Gunung Ruang Erupsi 5 Bandara di tempat Sulawesi Kemarin Masih Ditutup

0
10
Terpopuler: Airlangga dan juga Menteri Perdagangan Inggris Bahas Barang Susu, Gunung Ruang Erupsi 5 Bandara pada tempat Sulawesi Kemarin Masih Ditutup

INFOJAWATIMUR.com – Jakarta –┬áBerita-berita terkini ekonomi dan juga bidang usaha hingga Rabu malam, 1 Mei 2024 dimulai dari Menteri Koordinator Area Perekonomian atau Menko Perekonomian Airlangga Hartarto ketika melakukan kunjungan kerja dalam London, bertemu dengan Menteri Perdagangan Inggris The Rt. Hon. Greg Hands MP di tempat Kantor Departemen Bisnis dan juga Perdagangan.

Disusul, penutupan operasional Bandara Sam Ratulangi Manado kembali diperpanjang hingga Kamis, 2 Mei 2024 pukul 12.00 WITA akibat dampak sebaran abu vulkanik Gunung Ruang. Keputusan ini tertuang di Notice to AirMen atau Notam Nomor A1160/24/NOTAMR AII48/24, efektif berlaku mulai hari ini, Rabu, 1 Mei 2024 pukul 11.25 WITA.

Selanjutnya, beberapa jumlah bandara pada wilayah udara Sulawesi masih ditutup operasionalnya hari ini akibat sebaran abu vulkanik dari Gunung Ruang yang dimaksud kembali erupsi. AirNav Indonesia mengumumkan setidaknya ada lima bandara di area wilayah Sulawesi yang dimaksud penutupan operasionalnya diperpanjang, sedangkan dua bandara lainnya dinyatakan mampu beroperasi normal.

Berikutnya, Direktorat Jenderal Bea kemudian Cukai (Ditjen Bea Cukai) sedang banyak disorot akhir-akhir ini akibat beberapa kasus. Publik mengeluhkan bea masuk yang digunakan mesti dibayar hingga bernilai beratus-ratus jt rupiah.

Terakhir, kumpulan pelaku bisnis Indonesia mengguyur timnas U-23 Indonesia dengan dukungan bonus finansial senilai Simbol Rupiah 23 miliar. Hal ini diadakan sebagai bentuk apresiasi melawan performa luar biasa Skuad Garuda pada turnamen Piala Asia U-23 2024, yang digunakan mampu mencetak sejarah dengan melaju ke sesi Semifinal.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here